Rabu, 13 Juni 2012

Joachim Loew , Pelatih Jerman yang doyan ngupil




Joachim Loew adalah salah satu pelatih dengan dandanan terbaik. Pilihan pakaiannya bergaya modern dan selalu menunjukkan kesan cerdas. 


Dari sisi sepak bola, Jerman tim besutannya pun termasuk tim yang memperagakan permainan atraktif dan enak dilihat. Kepercayaan pada pemain muda membuat tim Die Panzer kini rata rata memiliki usia paling muda bersama Polandia di Euro 2012 (25 tahun)


Meski begitu , Loew punya kelemahan besar . Tahukah anda ? Pria berusia 52 tahun tersebut memiliki hobi jorok yaitu ngupil ! 


Mungkin kesukaan Loew bukan hal aneh . Tetapi Hobi Loew itu berada di level tertinggi , karena Loew doyan menjilat serta memakan upilnya sendiri ! Hueks 


Kesenangannya itu menjadi sensasi di Piala Dunia 2010 karena ia tertangkap kamera ketika ia memimpin timnya melawan Inggris di perempat final. Video ngupil nya itu pun tersebar luas di Youtube.


Tak belajar dari kesalahan , akhir pekan kemarin Loew kembali melakukan aksinya. Ia tertangkap kamera sedang melakukan aksinya di partai Group B melawan Portugal. Di sekitar menit ke 57 , eks asisten Juergen Klinsmann tersebut sedang khusyuk ngupil dan secara perlahan menjilatinya ! 
Beberapa komentar di Youtube menyebut aksi tersebut membawa berkah bagi timnya . Ulasan itu ada benarnya karena Jerman dapat mengalahkan Portugal 1-0 . Sementara di Piala Dunia Inggris berhasil dibekap 4-1.


Mungkin agar Die Mannschaft bisa juara di Euro 2012 , Loew harus rajin ngupil di setiap laga Tim Panser.




Video nya 


2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...